Tekan Curanmor di Parkiran Waralaba di wilkum Walantaka ini Upaya Polsek Walantaka

Senin (11/10/2021). Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh BRIPKA Khotib selaku KASPK Polsek Walantaka, selalu menyampaikan himbauan terhadap pegawai Indomart dan Alfamat terutama parkiran dan berikan tulisan atau sepanduk harap kunci kendaraan dengan aman serta edukasi tentang Prokes.

Kapolsek Walantaka AKP SUDIBYO B HADI W maksud dan tujuan Program (Kegiatan Kepolisian Rutin yang di Tingkatkan) KKRYD
dengan di tingkatkan patroli di Indomart dan Alfamat di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Bayu selalu menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar selalu waspada terhadap kendaraan yang terparkir supaya terhindar dari kejadian kriminalitas di malam hari, serta menerapkan Prokes dalam aktipitas di luar rumah dan kembali ke rumah di karnakan sudah malah dan menimbulkan kerumunan antisipasi penyebaran Covid 19.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 di Kota Serang agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan terhindar dari Covid 19.

(TN/Polsek Walantaka)

Bagikan di Media Sosial mu