Tak hanya Mahir Menembak, Anggota Satgas TMMD Pintar Memasak

Kodam Jaya, Tigaraksa – Selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 111 di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Satgas TMMD tidak sekedar bertugas di lapangan, melainkan juga melakukan pekerjaan dalam rangka sosial untuk membantu warga.

Seperti halnya, untuk memenuhi kebutuhan konsumsi, anggota yang ditugaskan TMMD 111 membantu warga di dapur untuk memasak.

Salah satunya Pratu Angga Anggota Satgas TMMD guna mendukung kegiatan penyajian konsumsi untuk makan siang pintar memasak layaknya kokinprofesional.

”Selain mengerjakan kegiatan fisik (pembangunan infrastruktur), kami juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti keberadaan kami di dapur.”katanya

Selain memasak kata Angga, juga berbaur dengan kegiatan sosial di tempat warga, selebihnya kami juga berbaur dengan warga untuk bekerja kegiatan fisik di lokasi TMMD.

Sementara itu, Maryati (53) mengatakan dirinya sangat terbantu setiap hari ada saja Tentara yang membantunya memasak untuk dikonsumsi.

“Pagi, siang ataupun sore, ternyata bukan hanya mahir dalam menembak, tetapi memasak pun juga mahir,”katanya sambil tersenyum.

Bagikan di Media Sosial mu