Thursday 24th September 2020
11 views

Supir Mabuk, Gerobak Milik Pedagang Kaki Lima dan Kendaraan Bermotor Rusak

LEBAK (GerbangBanten) Saat malam hari warga di kagetkan dengan adanya laka lantas beruntun, yang menabrak Gerobak milik pedagang Kaki Lima, Sepeda Motor, Becak dan Kendaraan R4 yang sedang Parkir, sehingga mengakibatkan korban luka ringan dan mengalami kerugian material. kecelakaan tersebut terjadi di Jln. Raya Iko Jatmiko Tepatnya di Kampung Kaum Pasir   Kel/Ds. Rangkasbitung Barat Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak. (Depan RSUD Adjidarmo Kab. Lebak) Kamis (06/8/2020) pukul 23.00 Wib.

Adapun Kronologi terjadinya laka lantas berawal dari Kendaraan R4 Nissan Terrano No.Pol.: A 1020 NM yang di kemudikan oleh inisial EN asal Lebak, saat melaju kencang setibanya di TKP kendaraan tersebut langsung mengalami off control, sehingga menabrak salah satu gerobak milik pedagang kaki lima, Becak dan sejumlah kendaraan bermotor lainnya yang sedang terparkir.

Dari keterangan ………. dijelaskan bahwa, Kendaraan yang di kemudikan inisial EN bergerak dari arah Alun-Alun Rangkasbitung menuju arah Aweh dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP karena diduga pengemudi tersebut pada saat mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk sehingga mengakibatkan kendaraan yang dikendarainya hilang kendali (Off Control ) oleng ke kiri jalan kemudian menabrak, Spm R2 Honda Vario Nopol : A 6222 RP milik Sdr. Pahrudin, setelah itu menabrak Kend. Spm R2 Honda Beat Nopol : A 6298 JK milik Sdr. Dicky Febriansyah. terus menabrak Kend Spm R2 Suzuki Satria FU Nopol : A 2180 RP Milik Sdr. Seldi Priana, selanjutnya menbrak Kend. Spm R2 Honda Beat Nopol : A 5183 OE, kemudian menabrak Kend R4 Honda Freed Nopol : T 1334 MM.

Selain menabrak beberapa kendaraan yang sedang dalam posisi berhenti parkir, Kend. R4 Nissan Terrano yang dikemudikan inisial EN juga menabrak beberapa gerobak pedagang yang sedang berjualan di badan jalan.

Sementara, Akibat dari kecelakaan lalulintas beruntun selain sejumlah kendaraan bermotor yang rusak, juga mengakibatkan terjadinya luka ringan yang dialami oleh salah satu korban bernama Imai Maratun Apipah (25) Tahun, Alamat Kp. Rangkasbitung Girang Rt/Rw. Ds. Rangkasbitung Barat Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak.

Ditambahkan, awalnya diduga inisial EN (Sopir) Kendaraan R4 Nissan Terrano No.Pol.: A 1020 NM pada saat mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mabuk, dan setelah di lakukan Cek Urine inisial EN (Sopir) di ketahui Positif Menggunakan Narkoba,

Sehubungan dengan kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan Sopir yang duduga Pelaku dan sejumlah barang bukti guna kepentingan proses hukum lebih lanjut.(Binter)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan