Sudah Kembali Puncaki Klasemen, PSM Berniat Pertahankan Sampai Akhir

Gerbang Banten – PSM Makassar berhasil memuncaki klasemen Liga 1. Juku Eja berniat untuk mempertahankan itu sampai akhir kompetisi.

PSM memetik kemenangan 3-1 atas Persiba Balikpapan dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017).

Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga (dua gol), yang menjadi penentu kemenangan PSM itu. Sementara satu gol Persiba Balikpapan disumbang oleh Lourival Junior de Lopes menit 57.

Kemenangan itu mengantarkan PSM ke puncak klasemen dengan raihan sebanyak 61 poin hasil dari 31 kali bertanding. Mereka berjarak dua poin dari Bhayangkara FC dengan raihan 59 angka dari 30 kali bermain.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para pemain karena membuat kami kembali pimpin klasemen. Saya berharap ini bisa dipertahankan sampai akhir musim,” kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts, kepada pewarta.

PSM akan berhadapan dengan Barito Putera, Bali United, dan Madura United. Tiga laga itu wajib dimenangi sembari berharap Bhayangkara FC tergelincir.(irna)

Sumber : Detik.com
Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.