Stop penyebaran Covid-19, Polsek Cipocok bagikan masker gratis

Kota Serang (gerbangbanten.co.id) – Demi Mencegah penyebaran Covid-19 , Kepolisian Sektor Cipocok Jaya polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada pada pengguna jalan sepanjang jalan Cipocok jaya. Senin, 27/09/21.
 
Kegiatan bagi bagi masker ini dipimpin langsung oleh Kanit Provos BRIPKA M SYAHRONI SH bersama dengan personil Polsek Cipocok Jaya.Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan raya Cipocok jaya Kota Serang .
 
Kapolsek Cipocok Jaya AKP BOY ACHMAD SAEFUDIN mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak 100 buah di Sepanjangan jalan Cipocok jaya dengan harapan agar warga tetap mematuhi protokol utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. “Ini bagian dari upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cipocok jaya ,” ujar Kapolsek Cipocok Jaya .
 
Kapolsek menjelaskan, semua pihak harus bergerak dan bahu-membahu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat saat ini masih pandemi. Disamping itu, kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polsek Cipocok jaya Polres Serang Kota Polres terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19. “Kami berharap warga masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19,” terangnya. 27/09/21. (not19)

Bagikan di Media Sosial mu