Soal Jaminan Kesehatan dari Pemkot, Begini Harapan Sachrudin

Di hari ke 5 (lima) bulan Ramadhan rombongan tim safari Ramadhan Pemerintah Kota Tangerang mengunjungi Masjid Jami Al Hidayah di wilayah kecamatan Jatiuwung.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang didampingi oleh Camat Jatiuwung Boyke Akhmad Syafei dan sejumlah unsur masyarakat, berkesempatan memberikan sambutan seusai shalat isya menuturkan bahwa pemerintah kota Tangerang mendukung penuh kegiatan masyarakat yang bertujuan untuk memakmurkan masjid dan tempat ibadah di kota Tangerang.

“Kami apresiasi kegiatan warga yang mengadakan kegiatan solat subuh akbar yang diadakan setiap 3 bulan di sini.” Ujar Wakil ketika memberi sambutan pada kegiatan safari Ramadhan di Masjid Jami Al Hidayah, Keroncong Permai, Jatiuwung, Rabu (31/5).

Selain itu beliau juga menyinggung soal arti penting peran masyarakat dalam mensukseskan program Tangerang Sehat yang menjadi salah satu program unggulan Pemkot Tangerang. Dimana hal itu bisa dimulai dengan cara sederhana yakni dengan menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Lebih lanjut, Sachrudin berharap agar jaminan kesehatan yang diberikan pemkot bisa memotivasi masyarakat untuk lebih peduli terhadak kesehatannya masing-masing.

“Pemerintah kota Tangerang menjamin fasilitas kesehatan warganya tapi bantu juga jaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya,” ungkap Wakil.

“Biarpun dijamin tapi Pemerintah enggak mau warganya pada sakit.” Sambungnya berkelakar.

Selepas pelaksanaan Sholat Tarawih dan Witir, tampak beberapa pelajar sekolah dasar yang menghampiri Wakil Wali Kota untuk memberikan tanda tangan pada buku kegiatan Ramadhan milik mereka. Dimana hal itu cukup jarang ditemui pada era sekarang, saat kebanyakan anak usia sekolah lebih memilih asyik dengan gadget dan mainan digitalnya.

“Sekolahnya yang rajin ya, biar sukses nantinya.” Pesan Wakil Wali Kota.(Humas/Vic)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.