Sinergitas TNI, Polri dan Rakyat Nyata Dalam TMMD Ke 111 Kodim 0510/Trs Di Kampung Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodiim 0510/trs di Kampung Daraham Kecamatan jambe Kabupaten Tangerang, Rabu (23/6/2021).

Program ini adalah bentuk wujud nyata kebersamaan antara TNI dan Polri dalam membangun jalan di Kampung Daraham.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf. Bangun IESiregar selaku Komandan Satgas TMMD Ke 111 menyampaikan, bahwa sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan rakyat ternyata bukan sebagai slogan semata,
hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta rakyat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111yang dilaksanakan di Kampung Daraham Kecamatan jambe Kabupaten Tangerang.

Di katakan lagi oleh Dansatgas TMMD ke 111 bahwa kegiatan TNI manunggal membangun desa bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta rakyat guna mewujudkan pemerataan di pelosok negeri.

“Sinergitas begitu nyata, Mereka semua baik dari TNI Angkatan Darat, Laut, Udara dan Polri serta masyarakat bersatu padu membangun kampung,” Ucapnya.

Tidak hanya pada saat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik namun mereka juga berbaur dan tinggal bersama di rumah masyarakat di lokasi TMMD sebagai anak asuh dari warga yang rumahnya ditempati selama pelaksanaan TMMD, katanya.

Bagikan di Media Sosial mu