Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dalam TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Sinergitas yang selalu dijalin antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang sangat terjalin dengan baik, hal ini dilakukan oleh Serda Edi Rudiat
dengan Aipda Ari setiawan pada pelaksanaan TMMD ke-111 dalam pengerjaan betonisasi di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. Minggu (20/06/2021).

Serda Edi Rudiat selaku Babinsa berharap kepada warga Desa Jambe dalam Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, selalu Mengutamakan semangat gotong royong warga dalam membangun dan memajukan kampung Desa Jambe.

“Sesuai rencana dan ajuan dari Desa Jambe adalah lokasi yang dipilih dari pimpinan pusat untuk dijadikan sasaran pada TMMD Reguler 111 tahun ini di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu Aipda Ari setiawan selaku Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama sama membangun desa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Kodim 0510/Trs di Desa Jambe.

Warga Desa Jambe Opik (45) mengatakan Kami akan aktif memberikan bantuan tenaga untuk pembangunan betonisasi jalan Desa Sendang Kulon dalam TMMD Kodim 0510/Trs.(*)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.