Sinergi TNI, Kapendim Tigaraksa Ngopi Bareng Dengan Warga di Lokasi TMMD

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam sela-sela kegiatan TMMD ke-111 ada keunikan, di salah satu lokasi TMMD antara Personil TNI yang juga Kapendim 0510/Trs Serka Toni Yuda S.dan warga ngopi bareng.

Di TMMD Reguler 111 Kodim 0510/Trs Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang nampak terlihat sinergitas antara TNI dan warga. Teryata warga dan TNI tambah akrab menjelang penutupan, Selasa (13/07/2021).

Memang program tahunan TMMD membawa kesan tersendiri bagi para anggota TNI yang menunaikan tugas pengabdian kepada masyarakat, salah satunya tim Pendim 0510/Trs yang setiap hari berada di lokasi TMMD untuk mengambil dokumentasi baik TNI ataupun warga.

TNI dan warga masyarakat nampak terlihat di sela sela kesibukan melakukan tugas masing-masing, di sempatkan untuk ngopi bareng untuk menjaga silaturahmi.

“Kebersamaan ini adalah wujud Sinergitas TNI dan warga, untuk tetap menjaga keutuhan NKRI,” ujar Serka Toni sembari menyeruput kopi yang masih hangat.

Sementara, Abah Jasrif warga Desa Jambe mengatakan, Kebersamaana ini bukan hanya pada saat ini saja tiap hari kita selalu bersama-sama, kita nanti juga akan pasti bersama sama lagi.

Bagikan di Media Sosial mu