Sinergi 3 Pilar, bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa patroli Tokoh Agama

KOTA SERANG_ Sesuai dengan 12 Program Kapolda Banten yaitu *Sinergi 3 Pilar* Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten, Koramil 0212 Ciomas dan Pemerintah Desa Panyaungan Jaya sambang ke tokoh agama di Desa Panyaungan Jaya kecamatan Ciomas untuk berikan Pesan Kamtibmas. Senin(11/10/2021).

Dalam giat sambang tersebut,Bhabinkamtibmas Brigpol Jaenudin menyampaikan ” Himbauan kamtibmas kepada tokoh agama maupun warga Desa Panyaungan Jaya Kecamatan Ciomas serta mendukung tugas -tugas Polisi”.

babinsa Koramil 0212 Ciomas Serda Dadang mengatakan kepada tokoh agama yaitu “waspadai juga Faham Radikalisme, terorisme dan lain-lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa”

Sementara itu Kepala Desa Panyaungan Jaya sdr. Supyani mengatakan ” Sinergitas 3 pilar yaitu kegiatan sambang ke tokoh agama untuk mendukung kegiatan TNI- POLRI dalam menjaga kamtibmas di wilayah nya*

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana “Giat Sinergi 3 Pilar merupakan Program Kapolda Banten dalam menjaga kekompakan TNI-POLRI dan Pemerintah Desa dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

AKP Ecep Rediana berpesan” Untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan 5M guna cegah penyebaran Covid-19″.

Kami berharap selalu bersama- sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ciomas.

Bagikan di Media Sosial mu