Sikap Humanis Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs Saat Semprot Disinfektan di Rumah Warga

TANGERANG-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Bangun IE Siregar. Lokasi di Kampung Daraham Desa Jambe, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sektor yang terlibat.

Dansatgas TMMD Ke-111 Jambe Letkol inf Bangun IE Siregar mengatakan ia jalankan kegiatan dengan pendekatan humanis.

“Sikap Humanis Satgas TMMD Kodim 0510/Trs ialah dengan menyapa pemilik rumah saat minta ijin rumahnya disemprot disinfektan,” ujarnya Sabtu (3/7/21).

Sang pemilik rumah ibu Rohana (45) yang di semprot disinfektan rumahnya, merasa berterimakasih dan senang, rumahnya di semprot disinfektan.

“Saya senang sekali rumah saya disemprot disinfektan, jadi kami sekeluarga merasa aman dari serangan virus corona,” tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu