Sie Dokkes Polres Serang Kota Kembali Gelar Vaksinasi Presisi

SERANG KOTA – Dalam rangka membantu percepatan vaksin menuju Herd Immunity Polres Serang Kota Polda Banten melalui Seksi Kedokteran Kesehatan (Sie Dokkes) melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Gerai vaksin Presisi di wilkum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten tepatnya d PLTU 7 , Minggu (10/10/2021).

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea dalam hal ini diwakili oleh Kasi Dokkes Polres Serang Kota Polda Banten Lisa Mutiara Rina S.KM mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Serang Kota kembali melaksanakan vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi Presisi TNI-POLRI dengan dosis terpakai 600 Dosis Vaksin Sinovac.

Tujuan dilaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi di gedung Pramuka ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut targetnya adalah masyarakat dari umur 12 Tahun sampai 60 Tahun, Pelayan Publik dan Pelajar,” ujar Mutiara Rina.

Sementara itu, kata Mutiara adapun rincian peserta yang mengikuti vaksinasi presisi diantaranya 478 orang, Untuk vaksin ke 1 sebanyak 96 orang, vaksin ke 2 sebanyak 376 orang, masyarakat yang tidak di vaksin sebanyak 6 orang di karenakan sakit.

“Tujuan kita Polres Serang Kota Polda Banten juga membantu percepatan Vaksin menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), ini juga sebagai upaya Dokkes Polres Serang Kota membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten,” tutup Lisa Mutiara Rina S.KM. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu