Sidokes Polres Cilegon Polda Banten. Gelar Gerai Vaksinasi Presisi 2100 Dosis

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Sidokes Polres Cilegon Polda Banten vaksinasi Target Herd Immunity dalam Kegiatan pemberian vaksin presisi 2100 dosis kepada masyarakat umum usia 12 sampai dengan 60 tahun vaksin ke 1 (satu) dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid 19. Selasa, 07/09/20021

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K, S.H mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon bekerja sama dengan Puskesmas serta Relawan akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi presisi 2100 dosis guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi hari ini dibagi 4 (empat) lokasi di Ponpes Bani Latif Cibeber 1000 dosis,Ciwandan depan PT Asahimas gunung sugih 350 dosis,Lokasi vaksin di kantor kelurahan Suralaya target 250 dosis,Polsek Mancak 500 dosis.” ujarnya.

“Vaksinasi dilaksanakan di 4 (empat) lokasi ini, peserta vaksin masyarakat dengan ketentuan yang sudah mendapatkan formulir pendaftaran vaksin yang di serahkan dari para bhabinkamtibmas desa atau kelurahan.” terang Kapolres Cilegon

Kapolres Cilegon menghimbau, “kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi selalu patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M Karena kita harus tetap menjaga diri kita untuk tidak menularkan maupun tertular virus covid 19,” tegasnya.

kegiatan vaksinasi persisi di 4 (empat) lokasi tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” tutupnya (HUMAS/TA)

Bagikan di Media Sosial mu