Sertu Heri Sofyan, Selain Bina Desa Ternyata Membina Para Santri

LEBAK (Gerbang Banten) – Sungguh luar biasa kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Heri Sofyan Babinsa dari Koramil 0311/Cileles ini. Kenapa demikian, ternyata beliau ditengah kesibukannya dalam melakukan pembinaan di desa sebagai tugas pokok nya ia rutin juga membina para santri saat pengajian yasinan setiap malam Jum’at.

Dikatakan Sertu Heri Sofyan, Pembinaan dalam pengajian saat pembacaan surat yasin kepada anak-anak santri di Masjid JAMI BAEITUUL ROHMAN yang beralamat di Kampung Bedeng 4 Desa Cikareo ini dikarenakan, saya sebagai Babinsa beharap agar mereka (para anak-anak santri) walaupun dikemudian hari dan setelah dewasa, memiliki kedudukan tinggi baik di pemerintahan ataupun swasta bisa menjadi panutan anak buahnya maupun warga.

Masih kata Sertu Heri Sofyan, para anak-anak santri yang saya bina inikan sebagai cikal bakal generasi penerus pemimpin Islam, Bangsa dan Negara. Jadi agar lebih kuat kwalitas pondasi keimananya.

“Kalau sudah kuat pondasi keimanannya, dikala mereka kedepanya menjadi seorang pemimpin semoga bisa menjadi seorang pemimpin yang mampu dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan tentunya mudah-mudahan bisa menjadi pemimpin yang amanah juga,”pungkasnya melalui WhatApp disela acara pembinaan.(Hd)

Bagikan di Media Sosial mu