Wednesday 16th October 2019

Serda Saiful Hadi Ikuti Penutupan PPM STAIM Tulungagung di Desa Tugu


Tulungagung, (Gerbang Banten) – Babinsa Desa Tugu Serda Saiful Hadi anggota Koramil 0807/17 Sendang Kodim Tulungagung mengikuti kegiatan Penutupan Program Pengabdian Masyarakat (PPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM) Tulungagung Tahun 2019 yang dilaksanakan di Balai Desa Tugu Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (16/09/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 60 Mahasiswa STAIM yang beberapa minggu terakhir telah melaksanakan Program Pengabdian Masyarakat di wilayah desa Tugu.

Sekcam Sendang Hasan Basri menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para Mahasiswa yang sudi mengaplikasikan ilmunya di desa Tugu. Kegiatan para Mahasiswa sangat bermanfaat untuk pemberdayaan masyarakat Desa Tugut, ia berharap kegiatan yang meningkatkan Sumber Daya Manusia seperti ini akan terus berlanjut dengan kerjasama antara pemerintah desa dan kampus STAIM Tulungagung.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sampai di sini mengingat hal ini merupakan salah satu program dari kampus.” ucap Sekcam Sendang.

Serda Saiful Hadi memberikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan pemberdayaan masyarakat di wilayah binaannya tersebut. Ia mendukung penuh kegiatan membangun yang dilakukan oleh para mahasiswa yang berinteraksi langsung dengan para warga desa Tugu. Ia berharap dengan kerjasama yang ada antara desa Tugu dan STAIM Tulungagung dapat memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.

“Saya harap kegiatan seperti ini selalu memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.” ungkap Serda Saiful Hadi.

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan