‘Serbuan Vaksin’ di Giat TMMD 111 Jambe

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam rangka membantu kesehatan warga, TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Kodim 0510/Trs turut serta berpartisipasi melaksanakan, ‘serbuan vaksin’ dengan target pencapaian lebih kurang 50 orang, berlangsung di Di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Kamis (08/07/2021).

Dansatgas TMMD reguler 111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksin kali ini banyak warga yang minat untuk di vaksin.

“Puluhan warga yang mendaftar vaksin begitu antusias untuk mendapatkannya di lokasi TMMD Kodim 0510/Trs yang mana saat ini juga tengah melaksanakan kegiatan TMMD Reguler ke-111,” jelasnya.

Dandim mengaku senang dan bersyukur banyak masyarakat yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin covid-19 tahap 1.

“Ini merupakan vaksin gelombang pertama yang merupakan tahap 1. Alhamdulillah antusias warga untuk mengikuti vaksin semakin banyak dibandingkan pada pelaksanaan gelombang pertama. Ini semua tak lepas kerja keras para Babinsa yang selalu memberi sosialisasi dan edukasi kepada warga Binaan,” ucapnya.

Selain itu, menurutnya, vaksinasi yang dilakukan sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri agar tidak tertular covid-19 untuk itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin, karena vaksin ini aman dan halal.

Bagikan di Media Sosial mu