Serbuan ke 2 kalinya Gerai Vaksin Presisi di Polsek Pulomerak

PULOMERAK (gerbangbanten.co.id) – Dalam percepatan program pemerintah Polri gencar melaksanakan Vaksinasi Presisi kali ini Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Selasa (12/10/2021) melanjutkan kegiatan Gerai vaksinasi ke 2 dengan sasaran masyarakat darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Menurut Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan tahap ke dua di wilayah darkum Polsek Pulomerak, hal ini dapat terselenggara karena kolaborasi kami dengan Muspika dan instansi terkait lain.

Fauzan pun menambahkan bahwa saat ini kami merencanakan jumlah penerima vaksin 350 dengan rincian Vaksin dosis ke ll sebanyak 350 Vaksin.

Dr. Maya Damayanti selaku kepala Puskesmas Kecamatan Gerogol mengatakan bahwa kegiatan yang digelar di halaman kantor Kepolisian Sektor Pulomerak ini merupakan warga Grogol dan Pulomerak dimana dalam pelaksanaan yang terregistrasi berjumlah 264 orang dan yang ditunda 10 orang dikarenakan hasil pemeriksaan medis tidak bisa dilakukan vaksinasi, disini juga diterangkan bahwa vaksinator berjumlah 10 dari UPT Puskesmas Grogol, tuturnya.

Salah satu penerima Vaksin saudari Fitri mengatakan bahwa dengan adanya vaksinasi ini merasa terbantu sekali, besar harapan saya semoga covid-19 dapat musnah dan kehidupan normal lagi seperti dulu, tuturnya.

Ia juga mengaku mendapatkan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.
Petugas dari kepolisianpun juga aktif memberikan himbauan dalam mengamankan jalannya Vaksinasi, tutup Fauzan. (SA~Hms)

Bagikan di Media Sosial mu