Semua Pejabat Eselon Dua Layak Ikut Seleksi Sekda Pandeglang

Pandeglang (gerbangbanten.go.id)-Semua pegawai eselon dua dilingkungan pemerintah daerah kabupaten pandeglang layak untuk menduduki kursi sekda kabupaten pandeglang yaitu pejabat eselon dua junior yaitu kepala dinas kesehatan(kadinkes)kabupaten pandeglang Hj. Raden dewi Setiani,Amd.keb,S,sos.
Kepala dinas sosial kabupaten pandeglang Hj. Nuriyah,kepala badan pelayanan pajak(Bayanjak)kabupaten pandeglang yahya gunawan kasbin, kepala dinas ketahanan pangan kabupaten pandeglang Amri, kepala dinas pertanian kabupaten pandeglang Budi, kepala dinas pekerjaan umum(pu)kabupaten pandeglang Ir. Asep Rahmad, ST., asisten daerah(asda)III H. Kurnia satriawan,asisten daerah(asda)II H. Ramadan, kepala DPMPD kabupaten pandeglang Doni hermawan,kepala DP2AKB kabupaten pandeglang H.Mursidi,kepala badan kepegawaian daerah(Bkd)kabupaten pandeglang Ali fahmi Sumanta, dan kepala dinas pemuda dan olah raga(kadispora) kabupaten pandeglang H.dadan saladin.

Semua pejabat eselon dua bisa ikut dalam seleksi penjaringan sekretaris daerah(sekda)kabupaten pandeglang meskipun itu hak preogratif Bupati Irna narulita untuk menentukan siapa yang cakap untuk menjadi sekretaris daerah(sekda)kabupaten pandeglang, “jelas tabrani Kemal,SH,MH.
Selaku pengamat dari badan pemantau pembangunan provinsi banten(BP3B)kepada media Rabu(01/09/2021).

Tabrani kemal menjelaskan, sosok atau pigur seorang sekda yang dibutuhkan dilingkungan pemkab pandeglang adalah seorang pejabat birokrasi yang dapat diterima oleh semua kalangan dan mampu mengaplikasikan visi dan misi kepala daerah yaitu Bupati pandeglang irna narulita dan wakil Bupati tanto warsono arban tiga tahun kedepan.”Disamping memiliki Loyalitas terhadap kerja juga,loyalitas terhadap pimpinan, siapa itu bupati yang lebih tau jelas Kemal.

Namun Lanjutnya,dari rekam jejak beberapa pejabat yang dinilai mempunyai dan layak untuk diusulkan tiga nama calon sekda tersebut diantaranya, Ramadan, Ali fahmi Sumanta, dan Mursidi,”jelasnya.

Ketiganya memiliki kelebihan masing masing,dan loyalitas dalam kinerja ketiganya juga bagus dan bisa diterima semua kalangan dikabupaten pandeglang. Namun lagi lagi jabatan sekda semi politis tergantung selera dari pada bupati siapa yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap dirinya(bupati)dan bisa mengayomi semua aparatur sipil negara(Asn) yang ada dilingkungan pemerintah daerah kabupaten pandeglang terlebih mendorong percepatan pembangunan, “jelasnya(indra)

Bagikan di Media Sosial mu