Semangatnya dan Gairah Anggota Satgas TMMD ke 111 di Lokasi Pengecoran Jalan

Kodam Jaya, Tigaraksa. Prajurit TNI bersama warga Kampung Daraham di Lokasi Pengecoran Jalan terlihat semangat
dan Gairah Anggota Satgas TMMD ke 111 di Lokasi Pengecoran Jalan. Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-111, di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang bersama masyarakat terlihat tetap semangat bergotong-royong, bahu-membahu untuk melanjutkan pengecoran jalan.

Terlihat begitu semangatnya anggota Satgas bekerja bersama sesuai pembagian tugas masing-masing, ada yang bagian operator mesin molen, ada yang bagian meratakan jalan, ada yang bagian mengantar adonan pengecoran.

Menurut penjelasan Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh. P. Siotang Anggota Satgas TMMD Kodim 0510/Trs mengatakan, Setelah beberapa hari di laksanakan perataan jalan, sebagian pengecoran yang cukup melelahkan, namun Satgas TMMD dan masyarakat masih tetap semangat dan bergairah, untuk melanjutkan dan menyelesaikan pengecoran jalan, di samping tetap menjaga semangat, tetapi kualitas dan mutu harus tetep di perhatikan, nantinya jalan akan tetap awet dan bemanfaat bagi masyarakat dalam jangka waktu yang lama.

Itulah pentingnya Anggota Satgas TMMD ke111 dan masyarakat untuk menjaga semangat dan gairah bekerja, agar pekerjaan dan kualitas dapat di kerjakan tepat waktu dan menghasilkan hasil yang maksimal dan manfaatnya benar-benar dapat di rasakan warga kampung Daraham.

Bagikan di Media Sosial mu