Semangat Warga Jambe Bergotong Royong Bersama Satgas TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Semangat gotong royong warga dan Satgas TMMD sudah terlihat sejak dilaksanakannya TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Hal ini terlihat dari setiap kegiatan sasaran fisik TMMD, warga selalu hadir membantu anggota Satuan Penugasan (Satgas TMMD) di lapangan tidak hanya kaum pria saja, kaum wanita pun juga tidak ketinggalan hadir membantu dengan menggunakan alat seadanya seperti cangkul dan Parang.

Tentu sangat membahagiakan bagi prajurit TNI melihat antusias dan semangat gotong royong yang ditunjukan oleh warga setempat.

Pasi Ter Kodim 0510/Mt Kapten Arh Sihotang menyampaikan, ia sangat mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat disini. Mereka membantu Satgas TMMD sejak hari pertama sampai dengan sekarang, tentu hal tersebut adalah hal yang mengembirakan karena hal ini menunjukan bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat.

“Kami harap, semangat gotong royong ini terus dipertahankan, sehingga dapat melahirkan rasa persatuan yang kuat antara TNI dan masyarakat,” ujarnya Jumat (25/06/2021).

TNI dengan terjun langsung ke desa, itu sesuatu yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta memberi semangat gotong royong.(*)

Bagikan di Media Sosial mu