Selangkah Lagi Menuju Evaluasi WBK/WBBM, Kanwil Kumham Banten Terus Siapkan Diri

Serang – Pelaksanaan Evaluasi Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani hanya tinggal dua bulan lagi saja. Evaluasi ini merupakan perjuangan akhir yang selama ini telah dilakukan Kanwil Kumham Banten dalam meraih predikat WBK. Namun perjuangan ini bukanlah akhir dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bukanlah akhir dalam menjalankan pemerintahan yang bersih dan jujur.

Demikianlah yang disampaikan Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmarisa saat bertindak pembina apel pagi yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (06/10). Apel pagi turut diikuti oleh pimpinan tinggi pratama, Administrator, pengawas serta JFT/Pelaksana.

“Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas merupakan Kewajiban kita yang sudah seharusnya kita laksanakan sebagai bagian dari pemerintahan, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara. Sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan ketentuan yang sudah diatur,” Ujar Novi

Dalam kesempatan ini Novi juga menghimbau Jajaran Kanwil Banten untuk dengan disiplin, cermat, dan penuh ketelitian memeriksa dan memenuhi data dukung yang dibutuhkan selain itu novi memberikan arahannya terkait dengan survey yang harus dilakukan pengisian.

“Diharapkan kepada seluruh team Pokja dan seluruh pegawai jangan sampai kendor, predikat WBK/WBBM ini merupakan bukti pengakuan bahwa Kanwil Kumham Banten mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Lanjutnya

Sebagai penutup, Novi tidak lupa untuk mengingatkan Jajaran untuk terus dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan. Menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri, keluarga serta orang sekitar untuk terus memberikan pelayanan prima (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu