Selamat, Lapas Pemuda Tangerang Sabet Ranking Pertama Rilis SABERPAS Periode Agustus 2021

Serang – (06/09) Salah satu UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yaitu Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berhasil meraih Peringkat I sebagai Satuan Kerja Pemasyarakatan terbanyak dalam Grafik Berita SABER PAS Bulan Agustus 2021 yang baru saja dirilis oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM.

Dengan total publikasi sebanyak 311 berita, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berhasil mengungguli Satuan Kerja Pemasyarakatan lainnya. Disusul Lapas Kelas III Rangkasbitung di Peringkat II dan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur di Peringkat III.

“Alhamdulillah di Periode Bulan Agustus 2021 ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berhasil menjadi UPT yg teraktif dalam kegiatan publikasi dan terekam dalam Sistem Analisa Berita Pemasyarakatan (Saberpas)”, ujarnya.
Menurut Kadek Anton Budiharta, capaian ini tentunya tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Lapas Pemuda yang telah melaksanakan semua kegiatan, arahan pimpinan dan kegiatan publikasi dengan optimal serta arahan dan bimbingan dari jajaran Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Selanjutnya, harapan kami tentunya hal ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar seluruh upaya dalam rangka keterbukaan informasi publik di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja serta peningkatan kualias layanan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang”, tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu