Sekda Maman Mauludin: Aparatur Pemerintah Kota Cilegon Tingkatkan Rasa Nasionalisme

CILEGON, (gerbangbanten.co.id) – Sekretaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin secara resmi membuka Acara Pendidikan dan Pelatihan Dasar Bela Negara Bagi Aparatur Pemerintah Kota Cilegon Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Villa Marina Anyer, Rabu (13/09/2023).

Dalam arahannya, Maman memberikan apresiasi atas kegiatan bela negara yang diadakan khususnya untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Cilegon. “Apresiasi setinggi-tingginya kepada Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon yang telah menyelenggarakan Acara Pendidikan dan Pelatihan Dasar Bela Negara Bagi Aparatur Pemerintah Kota Cilegon, khususnya bagi para perwakilan dari OPD SE Kota Cilegon,” ujarnya.

Maman juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme terhadap NKRI. “Semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan rasa kecintaan dan nasionalisme kita terhadap negara kesatuan republik Indonesia. Terlebih bagi aparatur pemerintah kita wajib ikut serta dalam upaya mendukung dan membela kepentingan umum, menjaga dan memelihara ketentraman dan ketertiban umum secara baik. Dan untuk para peserta yang mengikuti kegiatan ini juga dapat menjadi role model atau contoh yang baik bagi rekan-rekan dan lingkungannya,”. (Prokopim)

Bagikan di Media Sosial mu