Sejumlah Polisi Polresta Tangerang Tetap Konsisten Bantu Pekerjaan TMMD Jambe

Kodam Jaya, Tigaraksa – Sejumlah anggota kepolisian dari Polresta Tangerang tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD Reguler-111 Kodim 0510/Trs yang berada di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang.

Para anggota dari Polresta Tangerang itu, menyebar membaur dan bersinergi dengan TNI anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat di lokasi pembangunan fisik pengecoran jalan TMMD Kodim 0510/Trs.

Dikemukakan Kapolsek Tigaraksa Rabu (07/07/2021) mengatakan, datang ke lokasi TMMD 111 jajarannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan warga. Untuk itu, secara bergiliran pihaknya ploting personil hingga berakhirnya TMMD Reguler nanti.

”Kami tetap akan konsisten ikut kirim personel di semua kegiatan fisik TMMD di Jambe hingga selesai. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan, belum lagi dari Polresta Tangerang juga mengirim personil,” jelas Kapolsek Tigaraksa.

Seperti di salah satu sasaran pokok TMMD, pembangunan pengecoran jalan sepanjang 785 meter, sejumlah personil dari Polresta Tangerang dan TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Tigaraksa berikut warga, terus saling bahu membahu untuk merampungkan target dari pembangunan pengecoran jalan tersebut.

Bagikan di Media Sosial mu