Secara Virtual, Kanwil Kumham Banten Ikuti Arahan Sekretaris Jenderal

Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten menghadiri arahan yang diberikan oleh Sekretaris Jenderal pada Senin (13/09). Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini dihadiri pula oleh Sekretaris Unit Utama Para Kepala Kantor Wilayah serta Kepala Divisi di lingkungan Kemenkumham.

Hadir di Lapas Kelas I Tangerang, Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib serta hadir ditempat kerja masing-masing pada Kepala Divisi Kanwil Kumham Banten.

Dalam arahannya, Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto membuka dengan menyampaikan data nasional jumlah penyebaran Covid-19 yang dilakukan secara digital melalui aplikasi Pantau Kesehatan. Sekjen Andap Budhi Revianto menyebutkan total pegawai yang melakukan pengisian quesioner sejumlah 53.214 pegawai.

“Capaian keberhasilan yang akan menjadi target adalah kita Sehat, kasus positif pegawai menurun. Kita harus tahu bahwa covid-19 ini tidak mungkin akan hilang, oleh sebab itu kita harus mulai menyiapkan transisi dari pandemi menjadi endemi dan belajar hidup bersama dengan covid-19.” Ujar Sekjen Andap Budhi Revianto

Lebih lanjut Sekjen Andap Budhi Revianto menekankan pada pemahaman Jajaran dalam menjalankan tugas dengan baik dan benar seperti tercapainya target kinerja yang sesuai denagan Rencana kerja (IKPA, SMART, Serapan dan Realisasi Anggaran), pelaksananaan HDKD yang akan dilaksanakan, serta Pelaksanaan CPNS.

Sebagai penutup Sekjen Andap Budhi Revianto mengatakan Diharapkan publikasi dari HDKD sudah dapat dilaksanakan oleh Humas seluruh unit, “Publikasikan seluruh berita positif pada Unit Utama dan Kantor Wilayah, dan buat kontra narasi untuk berita negatif”, tutup Andap Budhi Revianto. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu