Secara Daring, Jajaran Kumham Banten Kembali Ikuti Pembinaan Jasmani Bersama Sekjen Kemenkumham

Serang – gerbangbanten.co.id
Diikuti serentak oleh jajaran Unit Utama, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui media telekonferensi, Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kembali menyelenggarakan Pembinaan Jasmani bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jum’at (20/08).

Pembinaan jasmani ini merupakan komitmen dan upaya Pimpinan Kementerian Hukum dan HAM agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM tetap sehat dan optimis dan dapat melalui pandemi dengan tetap sehat dan produktif.

Kegiatan kali ke-dua ini diisi oleh Senam Olah Pernafasan “Bio Energy Power” yang dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Bio Energy Power, Lis Nurul, yang kemudian dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan secara Virtual serta Ruang Konsultasi Kesehatan secara Virtual oleh Tim Dokter Balai Kesehatan Masyarakat (BALKESMAS) Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, serta seluruh jajaran baik di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu