Sebentar Lagi Satgas Meninggalkan Kampung Daraham, Warga Di Kampung Itu Sedih

Kodam jaya, Program TMMD ke111 Kodim 0510/trs yang sebentar lagi waktu nya habis. Tepatnya, Kamis (15/7/2021) mendatang membuat warga bersedih nantinya setelah ditinggalkan oleh Anggota Satgas, karena mereka setiap hari berkumpul bersama dari berkerja maupun pada istirahat bahkan malam hari, Senin (12/7/2021).

Berakhirnya nanti pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0510/trs, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang ini meninggalkan kesedihan di hati orang tua asuh.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Di kampung Daraham harus berpamitan dengan orang tua asuh maupun warga setempat, masing-masing di hari penutupan TMMD. Sejumlah orang tua asuh dan anak-anak nanti terlihat sedih nanti saat ditinggal anggota Satgas yang sudah tinggal bersama semenjak dibukanya kegiatan TMMD di Kampung Daraham.

Menurut bapak Mardi, salah satu orang tua asuh, banyak kenangan dan kebersamaan yang terjalin antara TNI dan masyarakat dalam kegiatan program TMMD Reguler ke 111.

Dalam kegiatan TMMD Reguler ke 111 ini program fisik maupun non fisik telah rampung diselesaikan oleh Satgas TMMD dengan baik. “Saya mengucapkan Terima kasih kepada Tentara yang membangun jalan di Kampung ini” Katanya.

Bagikan di Media Sosial mu