Satresnarkoba Polres Serang Kota sambangi Lapas Kelas II A Serang

SERANG KOTA – Satresnarkoba Polres Serang Kota dan Lapas Kelas II A Serang saling bersilaturahmi. Kedua institusi itu bersinergi dalam memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan.

Kasatresnarkoba AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan akan membantu Lapas Kelas II A Serang jika dibutuhkan. Begitupun sebaliknya, Lapas Kelas II A Serang juga akan membantu kepolisian dalam berbagai penanganan perkara narkoba.

“Para Kepala Unit (Kanit) di Satresnarkoba Polres Serang Kota Polda Banten bersilaturahmi dengan Lapas Kelas II A Serang, untuk terus menjalin kebersamaan dan sinergisitas,” kata Kasatresnarkoba Polres Serang Kota, AKP Agus Ahmad Kurnia, SH, MH, Kamis (07/10/2021).

Kalapas Kelas II A Serang, Heri Kusrita yang di wakili Kepala Pengamanan Lapas (KPLP), Raja M Ismael menyatakan, selain berbagai langkah prosedural penanganan kasus kriminal yang sudah dilakukan, silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas akan terus dijalankan.

Lapas Kelas II A Serang akan membantu kepolisian dalam menangani berbagai perkara hukum, terutama pelanggaran kasus narkoba.

“Tentunya kita akan terus bersinergi, seperti yang sudah terjalin selama ini, dan harus terus ditingkatkan. Terutama dalam penanganan kasus narkoba,” kata Kepala Lapas Kelas II A Serang, Heri Kusrita, melalui KPLP Lapas Kelas II A Serang, Raja M Ismael. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu