Satpol PP Kabupaten Serang Imbau Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat 2021

KAB. SERANG (gerbangbanten.co.id) – Kegiatan PPKM Darurat menindaklanjuti Penegasan Presiden H Joko Widodo dan intruksi Mendagri nomor 15/2021 serta Intruksi Bupati Nomor 02 Tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM Darurat yang dilaksanakan oleh jajaran Satpol PP Kabupaten Serang. Kamis 08/07/2021

Kasat Pol PP Kabupaten Drs. Ajat Sudrajat melakukan Giat PPKM Darurat saat dikonfirmasi melalui Idris Apandi, S.IP selaku Kasi Mobilisasi dan Bantuan menyampaikan bahwa pimpinannya melakukan beberapa Kegiatan. “Yaitu, Monitoring di setiap kecamatan, Patroli Wawar/woro-woro (Imbauan) Prokes. Penertiban kegiatan warga di malam hari dimulai dari tanggal 03 s/d 20 Juli 2021″ujarnya.

Kabid Trantibum Pol PP Kabupaten Serang Mujtahidi saat melakukan
Monitoring di tiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Serang, mengatakan tujuan kegiatan Patroli adalah mendorong kepada warga supaya mengaktifkan Posko PPKM Darurat dan Mensosialisasikan Intruksi Bupati Nomor 02 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat COVID-19 di Wilayah Kabupaten Serang untuk selalu mengevaluasi dan monitoring kegiatan PPKM Tingkat Kecamatan dan Desa.

“Melakukan imbauan diseluruh Kecamatan berkaitan dengan Prokes Baik di Kegiatan Masyarakat umum maupun di Pasar Pasar Tradisional, Melakukan Penertiban PPKM Mikro Darurat, Membubarkan Kerumunan Masyarakat”jelasnya.

Dengan dilakukannya Kegiatan ini, agar masyarakat menyadari tentang pentingnya prokes untuk cegah penularan Covid-19. Selain itu kita juga Penegakan Hukum dengan dilakukan Sidang Tindak Pidana Ringan.

“Berharap dengan diadakan patroli, masyarakat lebih memahami betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 menjadi tugas kita bersama”tambah Idris Apandi, (TA)

Bagikan di Media Sosial mu