Satnarkoba Polres Serang Kota Amankan Kurir Narkoba Jenis Sabu

SERANG(Gerbang Banten)- Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota mengamankan Seorang kurir narkoba jenis sabu bernama Sutisna (37) sekitar pukul 17.30 WIB sore di Kampung Karang Jaya Kasemen, Kota Serang, Banten 25 Oktober 2017 malam. Narkoba dibagi menjadi 4 bungkus sabu kecil dan sedang, rencananya akan di pasarkan di Daerah Kota Serang.

Hal tersebut dikatakan AKP Ivan Adhitira Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Serang Kota saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu malam 25 Oktober 2017

“Saat dilakukan penggeledahan barang bukti (bb) ditemukan di saku celananya. Total bb secara kotor mencapai 0,7 gram dan akan dipasarkan di sekitar Kota Serang,” ujarnya

Saat ditangkap, lanjutnya, pelaku sedang diluar rumah hendak ke depan gang. “Saat penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan. Penangkapan juga disaksikan oleh warga sekitar,” terangnya.

Dikatakannya, pelaku menjual paket sabu seharga Rp100 ribu sampai Rp200 ribu satu paket. “Saat ini team dari Satnarkoba Polres Serang Kota masih mengincar Bandar Narkoba yang berinisial S (DPO),” pungkasnya.(charles)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.