Satlantas Polres Serang Kota Melakukan Pengawalan Dan Pengamanan Aksi unjuk Rasa Di DPRD Kab Serang Mahasiswa HMI MPO

SERANG KOTA – Dalam rangka aksi unjuk rasa mahasiswa dimuka umum dari  HMI MPO cabang serang yang ber jumlah 18 orang masa di DPRD Kabupaten Serang, Salantas Polres Serang Kota Melakukan Pengamanan serta antisipasi arus lalu lintas demi terciptanya kelancaran dan ketertiban umum.

Tidak hanya itu, Personil yang bertugas tidak lupa melakukan himbauan kepada masa aksi guna selalu memperhatikan keselamatan dan protokol kesehatan, Jumat (8/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Serang Kota IPDA Charles Paredede menginstruksikan kepada jajaran agar humanis dalam menjalankan tugas, serta memerintahkan dan menperhatikan keselamatan masing masing dalam melakukan kegiatan itu.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan,tidak masalah menegur masa aksi yang tidak patuh protokol kesehatan namun tetapbdengan humanis dan terukur.

“Karena itu penting bagi kita untuk mengingatkan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid 19, serta kami akan mendampingi dan mengawal aksi unjuk rasa ini dan kami menghimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak rusuh serta bisa berkoordinasi dengan kami secara baik,” ujarnya. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu