Satgas TMMD Kodim Tigaraksa Berpacu Dengan Cuaca

Kodam Jaya, Tigaraksa – Semangat bergotong royong dan kekompakan serta rasa kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-111 di Kampung Daraham desa Jambe kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan berpacu dengan cuaca seringnya turun hujan, Jum’at (02/07/2021).

Seluruh anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Tigaraksa masih difokuskan pengerjaan pengecoran jalan, terlihat bersama warga saling bahu-membahu bergotong royong merapihkan coran.

Sertu Hanafi anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD menuturkan, cuaca pagi yang cerah dan keluarga keringat dari badan menambah semangat kerja hari ini. Tidak hanya jago di Medan pertempuran, TNI anggota satgas TMMD juga jago berperang dengan material cor. Dengan fisik yang sudah terlatih membuat anggota satgas TMMD bersama warga masyarakat tidak terlihat rasa lelah dalam melakukan pekerjaan setiap harinya.

“Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim tigaraksa bersama warga masyarakat Desa Jambe selalu kompak dalam pelaksanaan pengerjaan pengecoran pertanian yang merupakan jalan penghubung dua desa yakni Kampung Daraham ke Desa Jambe,” katanya.

Ia menambahkan, semenjak adanya program TMMD di Kampung Daraham desa Jambe secara bergiliran warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membatu TNI Satgas TMMD di lokasi pengecoran.

Bagikan di Media Sosial mu