Satgas TMMD Kodim 0510/Trs Sinergi Bersama Warga Potong Bambu

Kodam Jaya, Tigaraksa – Untuk pengerjaan turab di jalan Kampung Daraham Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0510/Trs, bersama warga bersinergi mencari bambu untuk dijadikan mall penyangga turab di jalan Kampung Daraham desa Jambe Kabupaten Tangerang, Rabu (30/06/2021).

Semangat gotong royong dalam pemotongan bambu tersebut terlihat. Warga pun juga sangat antusias dalam upaya dalam perbaikan jalan.

Sebagai salah satu langkah dalam kelancaran. Satgas TMMD dan warga bersinergi mengangkat bambu yang akan digunakan sebagai penyangga jalan.

Serda Rusman anggota satgas TMMD kodim 0510/Trs mengatakan, semua pengerjaan disetiap sasaran harus didasari dengan keihklasan dan gotong royong yang kuat.

“Walaupun pengerjaan turab jalan ini jauh dari material yang biasa tersedia di toko bangunan, bukan berarti kita harus menyerah, banyak bahan yang bisa kita gunakan seperti menggunakan bambu,” katanya.

Bambu di ambil dari perkebunan warga yang rela di jadikan untuk penyanggah turab jalan, semua ini untuk kepentingan bersama.

Bagikan di Media Sosial mu