Satgas TMMD ke 111Gelar Plastik Untuk Persiapan Pengecoran Jalan Di Kampung Daraham

Kodam Jaya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 masih terus berlangsung di Kampung Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. minggu (4/7/2021).

Pembangunan fisik menjadi prioritas utama dalam program TMMD ke 111yang sudah berjalan sejak pertengahan bulan Juni 2021 lalu.

Kapten Arh. P. Siotang Perwira Pengawas TMMD Kodim 0510/Trs /Kabupaten Tangerang menjelaskan, salah satu yang telah dilaksanakan adalah pengecoran jalan sepanjang 785 M yang dikerjakan oleh personil Satgas TMMD bersama masyarakat secara gotong-royong.

“Pengecoran jalan di Kampung Daraham ini sepanjang 785 M, Lebar 4M dan tebel 20 Cm telah kami laksanakan sesuai target bersama-sama dengan masyarakat,” ucapnya

Siotang juga mengarahkan agar tim Satgas TMMD langsung bergerak cepat melaksanakan penggalian untuk pemasangan gorong -gorong sepanjang 785 meter.

“Kami berharap agar jalan Kampung yang sudah dicor ini dapat bermanfaat untuk warga setempat dalam menjalankan aktifitas sehar-hari dan dijaga dengan sebaik-baiknya,” Tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu