Satgas TMMD Ke-111 Jambe Dan Warga Petik Daun singkong Untuk Dijadikan Lauk Sayur

TANGERANG-Di sela-sela kesibukan, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -111 Kodim 0510/Trs, di Desa Jambe, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, , membantu warga memetik pucuk singkong yang tidak jauh dari lokasi sasaran TMMD, Rabu (30/6/21).

Di sela waktu luang pelaksanaan pekerjaan di sasaran TMMD, Pratu Yulian yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0510/Trs, membantu bapak Darajat yang memetik pucuk singkong di kebun yang tidak jauh dari rumahnya.

Pratu Yulian menerangkan, dirinya membantu bapak Darajat sebagai wujud peran aktif TNI kepada Masyarakat agar terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sementara, bapak Darajat merasa senang, dalam memetik sayur pucuk singkong di kebunnya dibantu oleh Satgas, dirinya tidak menyangka kalau pekerjaan ringan seperti memetik pucuk singkong  saja akan dibantu oleh bapak tentara.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD, selain membangunkan dan memperbaiki pasilitas yang ada di desa kami, pak tentara juga membantu kami dalam aktivitas sehari-hari,” ujarnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu