Satgas TMMD Ke-111 Buatkan Media penghubung Jalan Yang Sudah Dibetoniasi Ke Rumah Warga

TANGERANG-Gelaran Program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0510/Trs di Desa Jambe Kecamatan Jambe, betoniasi di Kampung Daraham, merupakan kerja keras masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 0510/Trs dalam mewujudkan harapan warga berupa jalan dan drainase di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Jika sudah selesai pembangunan betoniasi jalan sepanjang 785 meter ini, masyarakat tentunya merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan yang becek jika hujan, yang susah dilewati oleh warga terutama para petani. Kini jalan yang menjadi impian telah tersedia maka warga dalam berkebun ataupun membawa hasil kebun tidak ada kendala lagi.

Seorang ibu warga Kampung Daraham Wati (43), merasa senang dengan pembangunan betoniasi dikampungnya, karena menurutnya akan memudahkan buat pengguna roda 2 dan roda 4.

“Ya saya senang dengan jalan yang sudah dicor ini, sekarang udah gak becek lagi kalo hujan, dulu kalau hujan selain becek juga licin, sehingga sulit dilalui,” ujarnya Sabtu (3/7/21).

Pada kesempatan tersebut juga tim satgas TMMD sedang membuat media penghubung atau diratakan antara jalan yang sudah dibeton dengan halaman rumahnya, sehingga mudah dilalui.(*)

Bagikan di Media Sosial mu