Satgas TMMD ke-111: Bertahap Jalan Tanah Merah Desa Jambe Berubah Jadi Lapisan Coran Yang Kuat

Kodam Jaya, Tigaraksa- Satgas TMMD ke-111 bersiap-siap mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 785 meter. Minggu pagi, terlihat Satgas TMMD bersama warga Kampung Daraham sambil menikmati secangkir kopi dan gorengan yang tersedia, bersiap-siap melakukan pengecoran jalan bertempat di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/06/2021)

Dansatgas TMMD Reguler 111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang mengatakan hari ini satu unit mobil molen telah tiba berada di posisi jalan, persiapan pengecoran akan segera kami lakukan.

“Anggota Satgas sudah kami kerahkan untuk merapihkan dan menyiapkan jalan yang akan dicor agar nanti hasilnya memuaskan”, ungkapnya.

“Melalui TMMD fisik diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf kehidupan sosial masyarakat. Kita berharap, melalui TMMD menjadikan masyarakat semakin sejahtera dan mandiri serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh, dengan terbangunnya sarana jalan diharapkan akan mempermudah dan meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Kapten Cpm Djalaluddin Putra selaku Ketua Satgas TMMD ke 111 non fisik menjelaskan, TMMD merupakan sarana dan prasarana umum di wilayah yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral, yang dapat membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat untuk membangun dan mengelola potensi wilayah yang ada.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.