Satgas TMMD Dan Warga Pikul Bambu Untuk Pengerjaan Pengecoran

Kodam Jaya, Tigaraksa – Secara bergotong-royong personel TMMD (TNI Manunggal membangun Desa) ke- 111 di Kampung Daraham desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang mengambil batang pohon bambu untuk kegiatan pelaksanaan TMMD 111.

Pengambilan batang pohon bambu ini digunakan untuk berbagai kegiatan seperti batas-batas pada ada pekerjaan yang akan dilaksanakan, diantaranya pembangunan pengecoran jalan dan membuat turab.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pelaksanaan TMMD ini tidak sedikit masyarakat yang memberikan secara cuma-cuma batang pohon bambu mereka kepada ada kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0510/Trs.

“Alhamdulillah masyarakat memberikan dan juga membantu kebutuhan kami diantaranya batang pohon bambu untuk kegiatan kami,” kata kopda Jaenal salah satu personel Satgas TMMD ke 111.

Selain itu pengambilan batang pohon bambu memang tidak mudah harus melalui teknik dan juga cara agar mudah dipotong dan juga dibawa ke lokasi TMMD. “Untuk di bawa ke lokasi harus di gotong di pindahkan berdua bersama warag,”terangnya.

Bagikan di Media Sosial mu