Satgas TMMD bergotong royong pasang besi pondasi untuk Cor

Kodam Jaya, Tigaraksa – Secara bahu membahu, warga Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang bersama-sama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 bergotong royong melakukan pemasangan besi pondasi untuk pengecoran pangkal gorong-gorong.

“Program TMMD ini bertujuan membangun kemajuan wilayah dengan semangat kebersamaan dengan masyarakat,” kata Dansatgas TMMD ke-111 merupakan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar, Sabtu (03/07/2021).

Kegiatan tersebut, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong.

Dansatgas TMMD Ke-111 juga meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD demi rakyat.

“Untuk hari ini, kita Satgas dibantu masyarakat, mulai melanjutkan pengerjaan pembuatan jalan dengan pemasangan besi untuk pondasi jembatan dan pengecoran pangkal jembatan,” katanya.

Tampak prajurit TNI dan warga setempat, berjibaku dan tanpa kenal lelah, bersama-sama dibantu alat berat mengerjakan sasaran fisik, pembuatan jalan tersebut.

“Dengan sisa waktu yang ada saya meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini,” kata Dandim.

Bagikan di Media Sosial mu