Satgas TMMD 111, Obati Kerinduan Anak-Anak Akan Cerita Dongeng

Kodam Jaya, Tigaraksa – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini salah satu yang mendapatkan manfaat adalah anak-anak akan senang mendengar cerita atau dongeng dari Bapak TNI.

Tidak hanya pembangunan fisik namun pembangunan non fisik salah satunya dengan bercerita yang sangat disukai oleh anak-anak. Beda dengan anak-anak Kota yang mempunyai perangkat Android dan internet yang tersebar luas dan terkoneksi.

Tim Satgas TMMD Kodim 0510/Trs ke-111 mulai bercerita, anak-anak dengan serius menyimak satu pesan ke pesan lainnya yang dari Tim Satgas TMMD, saat istirahat di Lokasi TMMD pembangunan Fisik Jalan, Sabtu (19/06/2021).

Keseriusan anak-anak ini mungkin mereka sangat menginginkan seorang idola untuk bercerita tentang kehidupan. Hal inilah yang ditunggu anak-anak saat pelaksanaan TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

“Ternyata anak-anak ini haus akan canda tawa sehingga mereka bisa tertawa puas,” kata Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang saat menyaksikan satgas TMMD yang sedang mendongeng.

Dirinya juga merasa bangga karena anak-anak tidak menampakkan rasa takutnya dengan TNI.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.