Sat Narkoba Polres Serang Kota Dukung Lapas Serang Ciptakan Zero Narkoba

SERANG – Lapas Kelas IIA Serang menerima Kunjungan Jajaran Sat Narkoba Polres Serang Kota. Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Narkoba (Kasat Resnarkoba) Polres Serang Kota AKP Agus Ahmad Kurnia bersama dengan Kanit Narkoba Polres Serang beserta jajaran. Kamis (07/10/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Serang, Raja Muhammad Ismael N, mewakili Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita.

Dalam kunjungan tersebut  Kasat Narkoba Polres Serang Kota bersama dengan Kepala Unit Narkoba Polres Serang beserta jajaran menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka menjaga Sinergitas dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba.

“Tentunya ini menjadi bagian dari kolaborasi antara Lapas Kelas IIA Serang dengan Polres Serang Kota, Khususnya dalam Hal Narkoba,” ungkapnya.

Sementara itu, selaku KPLP Lapas Serang, Raja Muhammad Ismael N menyambut baik maksd dan tujuan dari Polres Serang Kota.

Disis lain, saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita mengatakan bahwa ini merupakan bentuk singergi dengan APH, dimana pada dasarnya pemasyarakatan mempunyai tiga kunci, salah satunya yaitu Sinergi dengan APH.

“Kita berharap sinergi dan kolaborasi antara Lapas Serang dan Kepolisian Khususnya Polres Serang Kota dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapnya, terlebih dalam hal menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban,” harapnya.

Bagikan di Media Sosial mu