Thursday 15th April 2021
10 views

Sasaran Fisik Pra TMMD Ke 110 Cukup 12 Orang Diterjunkan Bangunan Posyandu Tidak Layak Langsung Rata Dengan Tanah

Kodam Jaya-Kab. Bekasi, Cukup dengan menerjunkan sebanyak 12 orang di pekerjakan Pra TMMD Ke 110 yang Bangunan Posyandu yang sudah tidak layak
dengan hitungan jam, langsung bangunannya rata dengan tanah.

Menurut Dandim 0509/Kab. Bekasi Letnan Kolonel Kav Topan Tri Anggoro BS, sasaran kegiatan fisik pada Pra TMMD Ke 110 salah satunya adalah pembangunan Posyandu di Kampung Cisaat RT 09 RW 04 Desa Kertarahayu Kec. Setu Kab. Bekasi, kata Dandim 0509/Kab. Bekasi, Rabu (24/2/2021)

Lebih lanjut Dandim 0509/Kab. Bekasi yang juga sebagai Dansatgas TMMD Ke 110 TA 2021 menyampaikan dengan kondisi cuaca yang saat ini tidak menentu maka dilaksanakan Pra TMMD Ke 110, kata Letkol Kav Topan

Hal itu disiasati agar pelaksanaan program TMMD Ke 110 TA 2021 dapat tercapai sesuai yang telah digariskan oleh Komando Atas, yang mana pelaksanaan program TMMD Ke 110 lamanya hanya 1 bulan dan akhir bulan Maret 2021 semua pekerjaan harus sudah selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat setempat, jelas Dandim 0509/Kab. Bekasi.

Dengan dibawah komando Danramil 06/Setu Kapten Inf Sudiro
walaupun jumlah personel terbatas sebanyak 12 yang terdiri dari personil Kodim sebanyak 5 org,
dibantu masyarakat sebanyak 5 org dan Karang Taruna sebanyak 2 orang, kegiatan pembangunan baru Posyandu dapat berjalan cepat.

Hari ini Tim Satgas Pra TMMD Ke 110 sudah melaksanakan pemasangan dinding bata/heble, pengecoran slup dan pondasi bangunan, pengecoran tiang gazebo persegi empat, pengecoran tiang dinding, pengurukan dan perataan lantai, pembuatan kuda-kuda atap, pembuatan batas bangunan dengan hable, pemasangan papan cor atap dan pemlesteran dinding, pemasangan atap gazebo, pengecoran atap, pengurukan lantai gazebo dan menurut perhitungan pembangunan sudah mencapai 48 %, saya bangga dengan cara kerja mereka, semoga cuaca mendukung sehingga pembangunan Posyandu cepat selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat Kampung Cisaat Kab. Bekasi ini, tutup Dandim.

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan