Sambutan Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Vaksinasi Massal

Cilegon,(gerbangbanten.co.id)-Dalam rangka Tradisi sambutan hari Bhayangkara Ke 75, Polres Cilegon Polda Banten mempercepat vaksinasi massal sesuai apa yang diharapkan Bapak Presiden Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Banten agar Masyarakat dapat menerima Vaksinasi Covid19, Senin, 21/6/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili PS. Kasi Dokes Polres Cilegon Polda Banten Aipda Edi M Suryadi bahwa hari, Jumat 18/6/21 melaksanakan Vaksinasi kepada Asn dan Keluarga besar Polres Cilegon sebanyak 120 Orang.

Adapun kegiatan ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkara Ke 75 yang nantinya puncak acara di 1 Juli 2021, dan kegiatan ini juga sesuai arahan Bapak Presiden, Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Banten dengan mengupayakan Percepatan Vaksinasi Massal diwilayah Hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ujar Aipda Edi M Suryadi, S.km.

Kita juga hari ini Senin, 21 Juni 2021 Masih melaksanakan Vaksinasi dengan target sebanyak 150 orang, dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid19 dan waktu yang sudah dijadwalkan oleh kami. Dengan harapan Seluruh Keluarga besar Polres Cilegon Polda Banten dan masyarakat dapat menerima Vaksinasi Covid19 secara cepat dan tepat. Tutup Aipda Edi M Suryadi.(HUMAS/Nas)

Bagikan di Media Sosial mu