Friday 25th September 2020
4 views

Sambut Kunker Kasad dan Ketum Persit di Jatim, Danrem 081/DSJ Cek Rest Area KM 575

Gerbangbanten.co.id – Minggu ini, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ibu Hetty Andika Perkasa akan melakukan Kunkernya di berbagai wilayah di Jawa Timur.

Dalam Kunkernya yang dilakukan melalui perjalanan darat, Kasad dan Ketum Persit direncanakan akan singgah di Rest Area KM 575 di Ngawi.

Untuk menjamin kelancaran dan ketertiban selama singgah di rest area tersebut nantinya, siang ini Danrem 081/DSJ,Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto dan Dandenpom V/1 Madiun, Letkol CPM Didik Haryadi meninjau keberadaan rest area tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 081/DSJ Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam rilis tertulisnya, Senin (1/9/2020).

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Danrem itu merupakan prosedur dan protap yang harus dilakukan guna menjamin kelancaran, kemananan dan ketertiban.

Dijelaskannya, saat singgah di Rest Area Km 575, nantinya juga akan dilakukan serah terima pengawalan dari Pomdam IV/Diponegoro dengan Pomdam V/Brawijaya.

Kapenrem mengungkapkan, dalam peninjauannya itu, juga dimanfaatkan oleh Danrem untuk melihat sejauh mana kesadaran dan kedisiplinan

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan