Sambut HUT RI Ke 73 Yayasan Ar-Rahman Gelar Kegiatan Peramuka

LEBAK, (Gerbang Banten) Yayasan Ar-Rahman yang berada di Kampung songhak Desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak menggelar kegiatan peramuka selama empat hari dari mulai selasa 14/08/2018 sampai jum’at 17/08/2018.

Kegiatan peramuka yang di ikuti oleh tiga MTS tersebut murni ide pihak yayasan Ar-rahman Desa Bojongmanik.

Dalam kegiatan Peramuka tersebut ada14 jenis acara lomba mulai kegiatan ke lomba agamaan dan kegiatan lomba umum, semua itu untuk memperingati hari peramuka.

Hendra Supriandi selaku pengurus yayasan dan sekaligus panitia peramuka saat di jumpai oleh wartawan Gerbang Banten di kediamannya, mengatakan bahwa tujuan di adakannya kegiatan peramuka tetsebut adalah bukti kecintaannya terhadap hari peramuka dan sekaligus menguji mental dan pisik para siswa siswi.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kami para Guru dan pengurus Yayasan kegiatan Peramuka ini berjalan lancar, semoga kegiatan ini menjadi motivasi untuk semua kalangan pendidikan bahwa betapa pentingnya kegiatan ini. “ungkapnya

“Saya juga ucapkan terima kasih masih kata Hendra kepada semua Guru- Guru dan pengurus Yayasan yang tak kenal lelah sehingga kegiatan ini tidak ada kendala sedikit pun dan para peserta peramuka pun dapat mengambil pelajaran dari kegiatan ini.”pungkasnya (MAN)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.