Sambut HUT RI Ke 73 Kecamatan Bojongmanik Gelar Lomba Gerak Jalan

LEBAK, (Gerbang Banten) Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak gelar lomba gerak jalan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 kamis 16/08/2018.

Kegiatan gerak jalan tersebut di ikuti oleh 45 peserta yang melibatkan beberapa tingkatan yaitu tingkat SD, SMP, SMA dan tingkat umum.

Marhani selaku panitia pelaksana lomba gerak jalan mengatakan kepada wartawan Gerbang Banten bahwa lomba gerak jalan tersebut merupakan lomba rutin di setiap tahun demi memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya dan rekan-rekan panitia pelaksana lomba gerak jalan sangat bersyukur atas lancarnya kegiatan ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini. “ungkapnya.

“Semoga dengan lomba gerak jalan ini, masih kata marhani bisa memicu anak-anak penerus bangsa dan bisa menjadi bahan bagi mereka bahwa sudah sepantasnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan cara yang positif. “tambahnya.

Di tempat terpisah Agus sukanta selaku Sekmat Bojongmanik sekaligus ketua PHBN mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan mengapresiasi lomba gerak jalan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana lomba gerak jalan yang tak kenal lelah untuk membina dan membimbing peserta sampai selesai. “jelasnya

“Semoga perayaan HUT RI ke 73 tahun 2018 ini dapat mengetuk hati semua warga Kecamatan Bojongmanik akan pentingnya mengisi Kemerdekaan ini, dan mudah-mudahan HUT RI tahun yang akan datang bisa lebih meriah.”tambahnya (MAN)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.