Sambil Patroli, Polsek Curug Polres Serang Kota Bagikan Sembako

SERANG KOTA -Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten melakukan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan malam. Pada momen tersebut Personil Polsek Curug membarenginya dengan membagikan paket sembako kepada para masyarakat di sepanjang Jalan Syech Nawawi Alabantani Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang. Sabtu (09/10/2021) malam.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh personil Polsek Curug BRIPKA. Irwan dengan menghampiri sejumlah pedagang dan warga sekitar untuk memberikan paket sembako. Petugas juga mengingatkan para warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah. “Alhamdulillah, malam ini sambil berpatroli kita bisa berbagi dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Bripka Irwan.

Kunjungan polisi tersebut awalnya membuat kaget warga karena khawatir ada salah. Akan tetapi wajah wargapun berubah dan menjadi sumringah saat menerima paket sembako. “Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Apalagi dimasa penerapan PPKM”. Tambah Bripka Irwan.

Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH. mengatakan, pihaknya berharap semua elemen masyarakat menaati ketentuan pada masa pandemi ini dan bersama sama kita mencegah penyebaran Covid-19. Di sisi lain petugas juga menggelar aksi kepedulian kepada warga yang terdampak penerapan PPKM darurat untuk sedikit membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19. Ujar Kapolsek Dedi.

(Added/humas polsek curug)

Bagikan di Media Sosial mu