Sambang Tokoh Masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas

KOTA SERANG – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten gelar patroli dialogis, Kamis, 07 Oktober 2021.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Brigpol Andra Pratama tersebut dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat di Kelurahan Umbul Tengah, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

Kapolsek Taktakan, AKP Tohirudin SH mengatakan, patroli dialogis ke Tokoh Masyarakat ini dalam rangka bersilaturahmi, menyampaikan pesan Kamtibmas, serta himbauan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Babinkamtibmas melakukan patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat guna bersama-sama bersinergi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kelurahan Umbul tengah menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan.

yang melakukan patroli, sehingga wilayah Kecamatan Taktakan dan sekitarnya ini jadi aman dan tentram,

“Kami berharap patroli dan silaturahmi ini dapat ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa diayomi dan dilindungi sama Polisi,” ujarnya.*(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu