Salah Seorang Warga Senang Saat Melintas Mengendari Sepeda Motornya Di Kampung Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa – Paska Penutupan TMMD ke-111 warga Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang merasa senang memiliki jalan baru sepanjang 785 meter, lebar 4 meter dengan tebal 20 Cm yang di bangun oleh Satgas TMMD ke 111, Sabtu (17/7/2021).

Dengan berakhirnya TMMD itu para anggota Satgas meninggalkan sejumlah hasil karya yang akan selalu dikenang oleh masyarakat Kampung Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Hasil karya para Anggota Satgas dan Masyarakat Desa Jambe tentunya akan sangat berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Jambe dan sekitarnya.

Seperti terlihat warga kampung Jambe menggunakan sepeda motor senang melewati jalan baru hasil dari kegiatan TMMD, mereka terlihat gembira karena bisa dengan lancar melenggang melalui jalan baru yang habis di bangun.

“Saya ikut senang mendengar warga Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang bangga melintasi jalan baru yang di bangun Kodim Tigaraksa melalui program TMMD,” kata Kapten Arh P Sihotang Pasiter Kodim 0510/Trs.

Bagikan di Media Sosial mu