Safari Jum’at, Kapolsek Sampaikan penekanan Prokes Dan Himbauan Kamtibmas

CILEGON (gerbangbanten.co id) – Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kompol Muhammad Akbar Baskoro Nurhutomo S.Ik melaksanakan safari Sholat Jumat sambil memberikan himbauan kamtibmas dan prokes kepada para jamaah sholat Jumat di masjid Al Fathu Link Sukajadi kelurahan Mekarsari Pulomerak Kota Cilegon. Jumat (18/06/2021) siang.

Dalam safarinya tersebut, Kapolsek Pulo Merak Polres Cilegon Polda Banten Kompol Akbar Baskoro menyampaikan bahwa dengan kondisi dan situasi pandemi yang terjadi pada saat ini, diketahui bersama wilayah Kota Cilegon yang kemarin sempat turun status menjadi zona kuning sekarang naik kembali menjadi zona orange.

“Mari kita semua agar lebih peduli terhadap kesehatan, terutama diri sendiri dan keluarga. Karena yang tahu kondisi kita adalah diri kita sendiri, dengan begitu kita semua untuk tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Kompol Akbar Baskoro, dan menghimbau agar masyarakat setempat dapat memanfaatkan satgas covid yg berada di lingkungan Desa melalui PPKM mikro guna penanganan dan tracing terhadap masyarakatbysng terkonfirmasi positif covid 19.

Lanjut Kompol Akbar, marilah kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan kita terutama daerah hukum Polsek Pulomerak.

“Dengan kebersamaan dalam menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta terhindar dari tindak pidana kejahatan, masyarakat peduli terhadap lingkungan dan menjaga lingkungan kita dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.” lanjutnya.

“Kami terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahaya narkoba maupun obat_obatan terlarang yang sangat mengganggu dan meresahkan keluarga, lingkungan dan bangsa.” harapnya.

“Agar kita semua peduli terhadap lingkungan sekitar terutama terhadap pemuda – pemudi dan kita semua ikut serta dalam mengawasi lingkungan baik dalam keluarga, lingkungan kita tidak ada yang memakai maupun menjadi pengedar Narkoba.” tutur Kompol Akbar.

“Mengajak kepada seluruh masyarakat dalam beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjagga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran covid 19.” tutup Kapolsek Pulo Merak Kompol Akbar. tegasnya. (Humas/Nas)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.